\
\

SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING



Hallooo agan agan   ,,
Ane mau share tentang E-MONEY
Ane mau ngeshare tentang SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING, nama softwarenya SoftwarePSR. Mungkin bagi kalian yang udah pernah memakai software ini, sudah merasakan keuntungannya.
Tetapi bagi kalian belum mencobanya, dan ane sarankan UNTUK MENCOBANYA SEKARANG DAN HARI INI JUGA !!!. Mengapa ane katakan begitu ???. Ya, karena ane baru tau software ini tadi pagi gara gara browsing tentang duit di google.
Dan setelah membuka situs SOFTWARE PSR ini, ternyata software ini BERBAYAR !. tapi sebelumnya, ane GOOGLING dlu tentang kebenaran tentang software ini. dan TENYATA, sudah banyak orang mendapatkan uang dari software ini dan TIDAK ADA sedikit artikel yang membahas bahwa software ini SCAM atau PENIPUAN !.
jadi setelah ane yakin ama nih software, TADI PAGI, tanggal 22 SEPTEMBER 2014 pukul 07:36, ane langung membeli softwarenya.
Dengan Harga RP. 50.000,- dan setelah itu langsung mengkonfirmasi ke situsnya dan ane langusung mendapatkan LISENSI untuk mengaktifkan softwarenya menjadi FULL VERSION.
mengepa ane langsung beli ?? kok gak mikir mikir dulu ???YA, ane langsung beli karena harga software PSR ini akan naik menjadi RP 200.000-, pada tanggal 23 SEPTMEBER 2014 Pukul 00.01. itu berarti BESOK HARI SELESA, Harga software ini akan naik menjadi RP 200.000-,.
untuk sekarang ane BELUM MENDAPATKAN penghasilan dari SOFTWARE PSR, tetapi kalian bisa melihat orang orang yang sudah mendapatkan uang dari PSR di GOOGLE.
Oleh karena itu, ane langsung membelinya, karena HARI INI, HARI SENIN Harga SOFTWARE PSR masih dengan harga RP 50.000-,.
Dan ini INSTRUKSI singkat dari ane, jika kalian ingin mencobanya :
1. Bukalah situs http://softwarepsr.com/common , dan agar kalian paham baca dulu halaman yang tertera di situsnya.
2. Jika sudah paham, silahkan scroll ke bawah dan klik tombol DOWNLOAD. untuk mendownload softwarenya secara gratis.
3. Setelah kalian klik tombol DOWNLOAD, maka akan muncul sebuah kotak kecil yang berisi NAMA & SOFTWARE KEY dan simpan SOFTWARE KEY tersebut, untuk login di softwarenya nanti. dan berikut contoh gambarnya http://prntscr.com/4p51cw
4. nah, sekarang kalian sudah menpunyai software PSR tetapi dalam kondisi TRIAL.
5. agar menjadi FULL VERISON, kalian harus membelinya dengan harga RP 50.000-, dan hari harga ini HANYA BERLAKU HARI INI, tanggal 22 SEPTEMBER 2014.
6. Dan untuk membeli softwarenya, anda bisa membaca instruksi instruksi yang tertera pada situs ini.
7. dan berikut adalah gambar saat saya melakukan konfirmasi pembayaran, mendapatkan SERIAL NUMBER dan informasi bahwa software saya sudah FULL VERSION.
http://prntscr.com/4p53g0 --> mengkonfirmasi pembayaran melalui WEBSITE resminya.
http://prntscr.com/4p53oo --> mendapatkan SERIAL NUMBER untuk aktivasi software PSR. SN dikirimkan kurang dari 5 MENIT, sudah saya buktikan.
http://prntscr.com/4p54gg--> Pemberitahuan bahwa software ane udah FULL VERSION dan ane BERHAK MENDAPATKAN TRIK RAHASIA UNTUK MENDAPAT UANGNYA.
NOTE : Untuk mengkonfirmasi jika kalian sudah membeli softwarenya, ane sarankan kalain mengkonfirmasi melalui WEBSITE RESMINYA. Karena jika mengkonfirmasi melalui software, akan sering error.
BAIKLAH, itu aja postingan yang ane share hari ini. SEMOGA BERMANFAAT.

Nama : Adhitya Ilan Dani Status : Pelajar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »